Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Kamis, 30 Oktober 2014

Permainan Memasak Sushi Gratis Online



Judul: Permainan Memasak Sushi Gratis Online 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, salah satu hal yang bisa membuat kita percaya diri saat kita memasak adalah ketika kita ditemani oleh seorang koki yang hebat. Saat seseorang ditemani oleh koki hebat tentunya dia tidak perlu khawatir akan hasil masakan yang gagal karena dia akan selalu ada dalam bimbingan sang koki. Namun, terkadang sebagian orang saat ditemani oleh orang hebat sering kali merasa grogi sehingga justru yang mana biasanya dia membuat suatu masakan yang baik tetapi karena rasa groginya akhirnya menjadi gagal. Nah, kalian termasuk yang mana? Sebenarnya yang mana pu kalian kuncinya hanya ada satu, yaitu jalinlah hubungan atau komunikasi saat kalian bersama koki hebat.

Nah, sobat sekalian saat ini kita tengah kedatangan seorang koki dari Jepang. Dia akan memasak sushi bersama kita. Saya harap kalian tidak menjadi grogi dengan kedatangannya. Kalian akan membuat sushi bersamanya dalam sebuah permainan memasak ynag gratis ini. Untuk lebih memudahkan kalian saya akan menceritakan kegiatan apa saja yang akan terjadi dalam permainan ini.


Cara Bermain: 

Hal pertama yang akan kalian lakukan adalah memotong daging ikan segar, setelah itu alian akan menyiapkan lembaran berwarna hijau yang biasa digunakan dalam membuat sushi. Hmmm, rumput laut namanya. Kalian akan menyimpan potongan daging di atasnya dengan menambahkan nasi dan juga potongan buah alpukat di atas nasi dan daging lagi di atasnya. Setelah itu kalian gulung dengan alat khusus. Nah, itu baru sebagian kecil dari proses yang akan kalian lakukan dalam permainan ini. Sisanya saya ingin kalian sendiri yang mencari tahu. Ok, selamat bergabung bersama koki hebat kami. Good luck.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok