Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Sabtu, 15 November 2014

Permainan Memasak Burger Ayam



Judul: Permainan memasak Burger Ayam

Deskripsi: 

Selamat bertemu kembali sobat sekalian, saat ini disini sudah tengah malam saat aku menulis deskripsi ini. Sebenarnya ini sudah masuk jam tidurku, tetapi untuk kalian saya ingin sedikit meluangkan waktu untuk mengajak kalian memainkan permainan memasak. Kali ini kita akan memainkan permainan memasak burger ayam. Hmm, yammi, pasti enak ni.

Sobat sekalian, kebanyakan burger biasanya menggunakan daging sapi, maka dari itu  masakan yang satu ini bisa dikategorikan sebagai masakan inopatip. Kenapa dikatakan seperti itu, karena seperti yang kita tahu bahwa di negara tercinta tempat kita tinggal ini harga daging masih belum stabil terutama untuk harga daging sapi terlebih lagi saat mendekati bulan puasa dan hari raya idul kurban, dengan adanya ide terobosan ini maka orang-orang yang biasa membuat burger dengan daging sapi terutama untuk hari-hari yang telah disinggung di atas maka bisa memanfaatkan daging ayam sebagai bahan penggantinya.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, jadi tidak ada salahnya jika saat ini kita memainkan permainannya karena dengan itu secara tidak langsung kita juga bisa mempelajari bagaimana cara membuatnya. Setelah kita menguasai ilmunya walaupun sebenarnya kita bisa memanfaatkan ilmunya untuk kita membuat sendiri tetapi kia juga bisa berbagi kepada orang terdekat seperti ibu kita yang setiap hari senantiasa memasak untuk kita. So, tunggu apa lagi.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

  1. Betting on sports toto (BK) - Sporting100
    Betting on sports toto (BK) online and betting 안성 출장샵 on sports 경주 출장안마 in the United States 부산광역 출장마사지 with sporting100 Sporting 100. The best odds and most exciting promotions 서울특별 출장샵 available.

    BalasHapus

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok