Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Selasa, 11 November 2014

Permainan Memasak Kue Natal



Judul: Permainan Memasak Kue Natal

Deskripsi: 

Sobat sekalian, Sekitar satubulan lebih bebe rapa hari lagi segenap umat kristian akan melaksanakan natal, dalam perayaan itu mereka senantiasa merayakannya dengan meriah dan penuh suka cita. Apakah kalian termasuk yang merayakan natal? Jika iya tentunya kalian sudah menyiapkan rencana untuk natal tahun ini. Ada hal yang senan tiasa ada dan seolah sudah menjadi sebuah keharusan kalau di hari natal setiap rumah yang merayakan selalu dipenuhi denagan berbagai macam kue-kue natal, dan mungkin pada saat ini orang-orang yang hendak melaksanakan natal sedang berbondong-bondong memilih resep kue yang akan dipakai untuk tahun ini.

Dalam permainan memasak yang akan kita mainkan kebetulan sekali aa resep kue yang memang disiapkan untuk hari natal, kalian bisa mencoba resep ini dengan cara memainkan permainannya. Sebelum kalian memainkannya kalian juga bisa melihat detail resep yang digunakan sehingga kalian bisa tahu dengan jelas apa-apa saja yang mesti disiapkan saat waktunya tiba.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, coba kalian lihat gambar di atas. Kue yang ada di tangan sinterklas adalah kue yang akan kita buat saat ini. Saya ingin kalian mengklik tombol recipe untuk melihat resepnya terlebih dulu. Terserah kalian mau menulisnya, menghapalnya atau pun mengsavenya. Resep itu sangat berguna sekali untuk kalian gunakan nanti di hari perayaan natal. Setelah itu kalian juga bisa mengklik tombol play untuk mulai memainkan permainannya.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok