Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Minggu, 02 November 2014

Permainan Mendekorasi Kue Manis



Judul: Permainan Mendekorasi Kue Manis 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, pernahkah kalian merasakan satu perasaan dimana kalian tiba-tiba merasa suka terhadap suatu makanan dan ingin segera mencicipinya seolah kalian sudah sangat akrab sekali dengan makanan tersebut padahal baru saat itu saja kalian bertemu dengn masakan seperti itu? Jika kalian pernah mengalaminya coba kalian ingat-ingat lagi hal apa yang membuat kalian tertarik dan ingin mencicipinya? Saya yakin jawaban kalian sama antara karena mencium baunya dengan dekorasi makanannya.

Sobat sekalian, antara dua alasan di atas kita bisa maphumi keberadaannya karena memang seperti itu adanya, namun saya ingin menggaris bawahi kata dekorasi. Sobat sekalian, dekorasi merupakan bagian terpenting dalam sebuah masakan, walaupun mungkin rasa adalah yang akan membuat lidah bergoyang namul dekorasi adalah langkah awal untuk membuat lidah ingin merasakan. Tuhan telah memberikan kepada kita mata sehingga kita bisa melihat dekorasi kue yang menarik di antaranya, tuhan memberikan kita hidung sebagai alat pencium sehingga bau-bauan dari kue memberikan kepada kita isyarat untuk segera merasakannya, dan akhirnya lidah akan merasakan semua yang dilihat dan juga di cium.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, semua nikmat di atas adalah hal yang mesti kita syukuri. Hmmm, ngomong-ngomong pada kesempatan ini saya ingin kalian membuat sebuah dekorasi kue, saya ingin tahu sejauh mana hasil dekorasi kalian bisa memikat orang. Kalian bisa mengsave atau pun mengprint hasil kerja kalian dan mensharenya kepada teman-teman kalian. Setelah itu kalian ajak teman-teman kalian untuk memainkan permainan ini disini dan kita lihat seberapa banyak kalian bisa menarik teman-teman alian untuk bermain karena melihat gambar hasil dekorasi kalian.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok