Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Senin, 27 Oktober 2014

Permianan Memasak BlackForest



Judul: Permainan Memasak Kue Black Forest 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, salah satu masakan yang banyak digemari dan sering sekali dijadikan sebagai hadiah untuk momen-momen tertentu adalah kue black forest. Dalam permainan online yang akan kita mainkan saat ini kita pun akan mencoba membuat kue black forest. Untuk membuat kue black forest sendiri tentunya memerlukan keahlian khusus setidaknya dengan mengetahui resep-resepnya. Mungkin pada suatu hari kalian ingin membuat kue black forest itu sendiri. Oleh karena itu dengan hadirnya permainan memasak kue black forest saya harapkan kalian bisa mengambil manfaatnya.

Di antara manfaat yang bisa kalian ambil dalam permainan ini adalah kalian bisa mengetahui resep dari pembuatan black forest itu sendiri. mengenai bahan atau resep tersebut sebenarnya ada dalam recipe namun tertulis dalam bahasa inggris dan mungkin tidak semua dari kalian mengerti. Maka pada kesempatan ini saya ingin mencoba menulisnya dengan bahasa yang lebih mudah dipahami. Sebagian resep dari pembuatan kue black forest tersebut akan saya tulis dalam cara bermain di bawah.

 Cara Bermain: 

Sobat sekalian dalam membuat kue black forest hal pertama yang harus kalian buat adalah whipped cream frosting. Ini adalah semacam cream yang bisa digunakan untuk membuat hiasan pada kue. Adapun bahan-bahanya adalah 2 tsps ekstrak vanili, 2 tsps heavy cream dan dua mangkuk gula bubuk. Nah semua bahan itu kalian aduk menjadi satu. Untuk prosesnya sendiri nanti saat kalian bermainan kalian akan melihat tanda hijau pada bahan yang harus pertama kali disatukan.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok