Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Pizza Roll



Judul: Permainan Memasak Pizza Roll 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, mungkin saat ini yang kalian tahu pizza adalah makanan yang berbentun bundar dan lebar, namun sebenarnya ada juga pizza yang digulung. Hmmm, pasti kalian sangat penasaran dan ingin tahu. Jujur aku juga baru tahu kalau ada pizza yang seperti itu setelah aku memainkan permainan memasak pizza roll.

Kalian juga saat ini akan memainkan permainan memasak pizza roll. Saya harapkan kalian tidak hanya memainkannya saja tetapi kalian juga secara sekaligus mempelajarinya sehingga kalian bisa memperaktekannya di rumah. Untuk memainkan dan juga mempelajarinya kalian hanya tinggal mengklik tombol play. Setelah itu kalian akan melihat hlaman dimana kalian akan membuat pizza rool. Oh iya, dalam permainan ini kalian diberi waktu dan tidak boleh menghabiskan waktu. Jika kalian belumbisa menyelesaikan semua pekerjaan setelah waktu yang diberikan habis maka kalian dinyatakan kalah dan mesti mengulangnya dari awal lagi.


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini kalian akan memainkan beberapa tahapan dan dimulai dengan membuat adonan. Nanti, dalam permainan ini kalian akan menemukan banyak bahan yang harus kalian potong. Kalian bisa memotongnya dengan menggunakan mouse. Klik tombol kiri pada mouse pada posisi ujung pisau pada target yang akan kalian potong lalu tarik dengan rapi dan tepat. Lakukan dengan cepat sehingga kalian tidak kehabisan waktu terlalu banyak. Good luck ya.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok