Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Rabu, 29 Oktober 2014

Permainan Memasak Udang Bruschetta



Judul: Permainan Memasak Udang Bruschetta 

Deskripsi: 

Saat ini kita akan memainkan permainan memsakan terbaru bernama permainan memasak udang bruschetta. Dalam permainan ini kalian akan diberikan beberapa tantangan seperti di antaranya kalian akan ditantang untuk melakukan pekerjaan cepat. Untuk melakukan tahapan demi tahapannya kalian hanya diberikan waktu beberapa detik saja dan jika kalian gagal melakukannya maka kalian belum bisa melanjutkan kepada proses berikiutnya, kalian mesti mengulang pekerjaan dari awal lagi.

Dalam tantangan awal kalian akan ditantang untuk mengupas dua ekor udang. Kalian Sebelum mengupasnya mesti melepaskan kepalanya dengan cara mengguncangnya keatas dan ke bawah masing masing dua kali, setelah itu kalian juga mesti melepas kaki-kakinya dengan menariknya sebanyak dua kali dan setelah itu untuk tahap akhirnya kalian akan melepaskan setiap bahian kulit di badannya. Kalian akan melepaskannya dengan cara menarik ke atas sebanyak satu kali. Proses itu akan kalian lakukan sebanyak dua kali.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, tantangan di atas hanyalah sebagian kecil tantangan yang ada dalam permainan memasak udang bruschetta. Masih banyak tantangan yang mesti kalian pecahkan setelah tiu. Untuk memainkan permainan ini kalian hanya tingga mengklik tombol play dan itu gratis seratus persen. Untuk mengontrol permainan ini kalian hanya perlu menggunakan mouse. Pastikan mouse kalian masih bisa berjalan normal karena hal tersebut sangat berpengaruh sekali kepada hasil permainan ini.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok