Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Senin, 27 Oktober 2014

Permainan Memasak Kue Berlian Barbie



Judul: Permainan Memasak Kue Berlian Barbie 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, gambar yang bisa kalian lihat dalam permainan ini adalah gambar kue pertama yang aku buat bersama barbie bernama Sya'bani. Sebenarnya barbie ini belum mempunyai nama dan aku mengajak kalian untuk terlibat dalam memberikan sumbangsi untuk memberikan nama buat teman baru kita ini. Sya'bani sendiri adalah nama sementara yang aku berikan sebelum kalian menentukan nama yang cocok untuknya. Jika kalian berminat atau tertarik untuk memberikan nama buat barbie tersebut kalian bisa mengirimnya melalui komentar dalam permainan ini.

Sobat sekalian, coba kalian perhatikan gambar di bawah, apakah menurut kalian gambar itu sudah pantas dikatakan sebagai kue berlian? Mirip tidak? Jika menurut kalian itu belum cocok dikatakan sebagai kue berlian kalian jangan menyalahkan barbie Sya'bani karena aku sendiri yang dekornya. Sya'bani hanya menyediakan bahan-bahannya saja. Selain itu Sya'bani juga yang membuat rasa kue ini enak. Saya yakin kalau soal rasa kalian tidak akan kecewa karena yang membuatnya adalah tangan propesional Sya'bani.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, saya percaya kalau kalian bisa berbuat jauh lebih baik dari aku. Kalian bisa membuat dekorasi kue berlian dengan lebih baik. Untuk melakukannya kalian bisa membuatnya dengan memainkan permainan memsak kue berlian barbie. Kalian bisa memainkannya di sini dengan cara online dan juga gratis. Hmm, untuk memainkannya juga relatif mudah, kalian hanya perlu memilih dan menerapkannya. Apa saja yang mesti diterapkan itu tergantung kepada selera kalian sendiri.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok