Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Selasa, 28 Oktober 2014

Permainan Memasak Ice Cream



Judul: Permainan Memasak Ice Cream Lezat 

Deskripsi: 

Wow, siapa sih yang tidak suka ice cream? Semua anak pasti sangat menyukainya. Testurnya yang empuk dan juga lembut bikin lidah bergoyang, saat ice cream itu lumer di mulut, wow nikmatnya tak terbayangkan. Hmmm, pasti kalian lagi membayangkan memakan ice cream kan. Udah... udah... jangan ngiler gitu, mendingan kita belajar membuat ice cream sendiri. Asyik kan jika kita bisa membuat ice cream sendiri di rumah.

Sobat sekalian, saat ini banyak sekali resep membuat ice cream yang sudah tersebar dimana-mana. Kali ini aku tidak akan berbagi resep membuat ice creamnya karena mungkin kalian juga sudah tahu. Kali ini aku ingin mengajak kalian untuk belajar membuat dekorasi ice cream. Ice cream itu memang enak, tetapi jika disajikan dengan kurang bahkan tidak menarik hal itu bisa menghilangkan selera, namun saat ice cream disajikan dengan cara yang cantik tentunya hal tersebut akan semakin mengundang kita untuk segera mencicipinya.


Cara Bermain: 

Jika kalian ingin bisa membuat dekorasi ice cream yang cantik kalian tidak perlu belajar jauh-jauh, kalian cukup duduk saja di tempat kalian dan mainkan permainan yang gratis ini. Dalam permainan ini kalian akan membuat dekorasi ice cream dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah kami siapkan. Nah, dari permainan kalian itu secara tidak langsung kalian akan bisa belajar dan mengambil inspirasi untuk kalian terapkan di kehidupan yang nyata. So, lets play.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok