Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Selasa, 28 Oktober 2014

Permainan Memasak Pinguin Lapar



Judul: Permainan Memasak Pinguin Lapar  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, judul dalam untuk permainan yang akan kita mainkan saat ini adalah permainan memasak pinguin lapar. Maksudnya bukan memasak pinguin yang sedang lapar, tetapi yang dimaksud dalam judul itu adalah lebih kepada masakan yang disediakan untuk pingui yang sedang lapar. Jadi setelah aku jelaskan kalian jangan salah tangkap lagi ya.

Sobat sekalian, sebenarnya permainan ini lebih kepada petualang bukannya memasaknya, karena dalam permainan ini tekhnik memasaknya sama sekali tidak diperlihatkan. Memang permainan ini ada di pengedia permainan masakan karena masih ada hubungan dengan memasak, namun jika kita telah memainkan permainan ini maka kita bisa tahu bahwa sebenarnya permainan ini lebih kepada petualangan. Seperti apakah petualangan dalam permainan ini?


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini seorang anak penguin sedang ada dalam keadaan lapar dan dia berada di ladang ice cream. Seolah tidak ada kenyangnya pinguin tersebut terus memakan ice creamnya. Nah, makan adalah tujuan utama dalam permainan ini, setiap kali pinguin berhasil memakan ice cream maka kalian akan mendapatkan poin, namun jika ternya kalian salah memakan dan malahan memakan cabe maka nilai atau poin kalian akan dikurangi sebanyak 1000 poin. Wah, besar juga dendaannya.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok