Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Senin, 10 November 2014

Permainan Memasak Masakan Koki Prancis



Judul: Permainan Memasak Masakan Koki Prancis 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, saat ini saya membawakan permainan memasak yang sangat berbeda dengan permainan-permainan memasak yang sebelumnya. Jika dalam permainan memasak kita hanya memasak saja tanpa kita tahu apakah hasil masakan kita akan disukai atau tidak. Nah, dalam permainan memasak kali ini akan ada seorang penguji, dia adalah seorang koki asli prancis. Sejauh mana kemampuan kalian dalam memasak akan di uji disini.

Sobat sekalian, mungkin kalian sudah sering melihat pertandingan memasak yang langsung diuji oleh koki terkenal dunia, nah, dalam permainan yang akan kalian mainkan kalian juga bisa merasakan suasana seperti itu, kalian akan membuatkan masakan untuk dimakan oleh seorang koki penguji dari prancis. Kalian bisa memasak apa pun dengan cara memanfaatkan fasilitas yang ada di dapur prngujian. Untuk petunjuk lebih jelasnya akan saya bahas di bawah ini.

Cara Bermain: 

Sobat sekalian, nanti kalian akan bermain bersama seorang koki prancis. Disana kaliana pertama akan diberikan contoh terlebih dahulu. Kalian bisa mulai memasak dengan mengambil bahan makanan yang ada di dalam kulkas dan juga menggunakan alat memasak yang ada di dapur uji. Sajikan masakan kalian dalam sebuah piring dan potong makanan yang disajikan lalu tarik potongannya ke mulut sang koki, lihat bagaimana reaksinya apakah dia terlihat senang, biasa-biasa saja atau malahan dia seperti yang tidak suka akan masakan kita?
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok