Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Minggu, 09 November 2014

Permainan Memasak Kaki Wijen



Permainan Memasak Kaki Wijen 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, permainan ini adalah permainan yang berlokasi di sebuah dapur, apa lagi kalau bukan permainan memasak. Saat ini kita akan bermain permainan memasak kaki wijwn, seperti apakah permainannya? Untuk itu melalui deskripsi ini saya akan mencoba untuk menjelaskan perihal permainannya.

Sobat sekalian, kalian akan memulai permainan di sebuah dapur yang tidak terlalu besat bahkan mungkin bisa dikatakan sempit. Nanti kalian akan melihat beberapa bahan-bahan masakan yang telah disiapkan di atas meja. Kesemua bahan itu harus kalian olah menjadi masakan seperti di dalam judul permainan, kaki wijen. Jujur deh, kalo aku baru mendengar makanan seperti itu dan aku penasaran karena memainkan permainannya juga belum. Sekarang aku akan memainkannya dulu sebentar, setelah itu aku akan kembali untuk menemui kalian lagi dalam cara bermain.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, baru saja akau memainkan permainan ini. Ternya ta dalam permainan ini pertama-tama kita akan disuruh ituk mencampurkan semua bahan itama. Nanti saat kalain memainkannya kalian akan mencampurkan bahannya dengan cara pake mixer. Setelah itu hasih bahan yang kalain aduk akan kalian cetak dengan menggunakan tangan. Kalian akan membuatnya membentuk bentuk panjang dan menyimpanya di atas loyang. Nah, kalian tidak akan langsung membakarnya karena sebelum kalian memasukan ke alat panggang kalian akan mengoleskan bahann yang lain di atasnya. Yuk, kalian juga mesti main nih.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok