Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Minggu, 09 November 2014

Permainan Memasak Kue Kelinci



Judul: Permainan Memasak Kue Kelinci 

Deskripsi: 

Sobat sekaian, mengerus sebuah cafe bukanlah sebuah persoalan yang mudah, hal ini memerlukan kesabaran dan keuletan. Saat menjaga cafe kita mesti bersungguh-sungguh dalam setiap aktifitas yang berhubungan dengan cafe milik kita. Jika misalnya kita memiliki cafe yang menjual aneka kue-kuenya selain kita mesti memperhatikan mengenai kualiatas masakannya kita juga mesti bisa memperhatikan kenyamanan para pelanggan.

Sobat sekalian, di antara hal yang mesti kita perhatikan yang berhubungan dengan kenyamanan pelanggan adalah yang pertama kita jangan sampai membuat pelanggan menunggu terlalu lama karena bisa jadi pelanggan akan bosan menunggu dan akhirnya mereka pulang. Namun saat kita hanya memiliki tempat yang terbatas tentunya kita tidak bisa memasukan semua pelanggan sekali gus ke dalam cafe. Nah, mungkin ini adalah bagian yang sulit terelakan. Utuk meminimalis hal ini mungkin kita harus bisa bertindak cepat saat melayani pesanan pelanggan dan membersihkan sisa makan mereka sehingga pelanggang yang menunggu bisa segera mengisi tempat yang kosong.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, hal di atas hanyalah simuasi belaka dari permainan yang akan kita mainkan saat ini. Kita akan memainkan permainan memasak masakan kue kelinci. Dalam permainan ini kita bukan akan memasak, akan tetapi kita akan berperan sebagai pengurus cafe dinama hal yang tadi dibahas di atas akan kita peragakan dalam permainan ini. Sejauh mana kalian bisa mengumpulkan poin dalam permainan ini dalam waktu yang sempit tentunya.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok