Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Selasa, 04 November 2014

Permainan Memasak Pop Tarts Rumahan



Judul: Permainan Memasak Pop Tarts Rumahan 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, yang namanya masakan rumah walau pun sederhana namun tetap saja luar biasa. Masakan rumah tidak bisa dibandingkan dengan masakan mahal manapun walaupun dibuat oleh seorang putri kerajaan sekali pun. Masakan rumah adalah masakan yang dibuat dengan menggunakkan bumbu khusus yang tidak dimiliki oleh restoran terkemuka dimana pun. Apakah resep rahasianya itu? Resepnya adalah cinta.

Sobat sekalian, banyak sekali makanan populer yang bisa kita nikmati di berbagai restoran di sekitar kita, namun bagaimana jika makanan tersebut disajikan oleh orang tua kita di rumah? Kira-kira kalian akan lebih memilih yang mana? Kalau aku sih pasti akan memilih buatan mama karena mama telah membuatkannya dengan segenap rasa cintanya. Mungkin masakannya tidak seistimewa masakan di restoran namun rasa bukanlah hanya lidah yang merasakan, karena lidah tidak akan bisa merasakan secara normal jika suasana hati suram. Itulah kenapa ada istilah sedang tidak nafsu makan. Itu bukannya karena makanannya tidak enak atau karena masih kenyang, tetapi karena ada suatu situasi yang membuat dia tidak nyaman. Dengan masakan mama mungkin hal tersebut akan hilang karena ada cinta di dalamnya. Karena mama selalu mengerti apa yang ada di hati kita.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, masakan di rumah tidak perlu hanya mama kalian saja yang membuat, kalian pun bisa membuatnya dan disajikan untuk orang-orang tercinta di rumah seperti mm, papa, kaka dan juga adik. Sajikan dengan cinta di dalamnya. Bagaimana Caranya? Cinta itu bisa ada dalam masakan saat kita bersungguh-sungguh memasakan suatu masakan untuk orang yang dicintai dengan maksud untuk membahagiakannya atau pun untuk hal yang berhubungan dengan cinta tentunya. Nah, kalian bisa memcoba dengan menghadirkan masakan yang ada dalam permainan ini.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok