Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Jumat, 31 Oktober 2014

Permainan Memasak Puding Roti Panggang



Judul:  Permainan Memasak Puding Roti Panggang

Deskripsi:

Di hari yang cerah ini saya membawakan permainan memasak yang sangat menarik dan rugi jika kalian lewatkan. Kali ini kita akan memasak bread pudding. Masakan yang satu ini sangat cocok untuk semua suasana terutama untuk pagi yang cerah seperti saat ini. Bagaimana cara membuatnya? Tentunya kalian akan bisa mengetahuinya dengan cara memainkan permainan ini, namun sebelumnya sebagai oemanasan saya pun akan sedikit menjelaskan permainan ini.

Sobat sekalian, dalam permainan ini kita akan ditemani oleh seorang koki anjing yang ramah dan tentunya juga hebat. Dia akan memasak di alam terbuka sehingga menambah suasana hari ini terasa lebih nyata. Di depannya sudah tersedia berbagai bahan yang akan digunakan untuk membuat bread pudding atau dalam bahasa disebut puding roti.  Sobat sekalian, tentunya dalam permainan ada aturannya, dan dalam permainan ini aturannya adalah kalian harus menyelesaikan masakan dalam waktu 1000 detik. Angka nolnya memang ada tiga, tetapi itu hanya dalam hitungan detik, jadi tetap saja sebentar. Tapi, saya yankin kalian bisa menyelesaikannya tepat waktu.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, intruksi dalam permainan ini akan langsung diberikan saat permainan berlangsung. Nanti kalian akan melihat sebuag tulisan pada beberapa bahan. Kalian klik pada bahan yang bertulisan tersebut dan dengan otomatis barang yang kalian klik akan ada di hadapan koki. Lakukan terus seperti itu dan tentunya sesuai dengan intruksi yang diberikan hingga akhirnya bread pudding atau puding rotinya siap untuk disajikan dan disantap bersama.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok