Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Sabtu, 01 November 2014

Permainan Memasak Cream Pie Pisang



Judul: Permainan Memasak Cream Pie Pisang 

Deskripsi: 

Kata siapa monyet tidak bisa memasak? Kata siapa monyet bisanya hanya makan saja? Kalian mungkin tidak akan percaya kalau ada monyet yang sangat pandai sekali memasak. Hmmm, mungkin dia akan sangat terkenal dan mempunyai banyak pelanggan jika dia mau tinggal di kota besar, tapi sayangnya dia tidak mau meninggalkan hutan. Tapi walau pun demikian dia masih mempunyai banyak pelanggang di hutan sana walau pun sebagian besar pelanggannya adalah dari kalangan monyet juga. Tetapi berkat bantuan tarzan sahabatnya masakan dia sekarang bisa sampai ke kota dan orang kota mulai berbondong-bondong mengunjungi hutan.

Sekarang hutan bukan hanya tempat para binatang saja, manusia pun sudah mulai memasuki hutan, tetapi bukan dengan alasan ingin membuat kerusakan yang sering dilakukan oleh manusia. Manusia saat ini sudah mulai santun dan mengerti bahwa mereka mesti bersahabat dengan alam dengan tidak mencemarinya. Sabat sekalian, maukah kalian membantu sang koki monyet untuk menyajikan hidangan spesialnya?


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, seperti yang kalian tahu, sekarang koki monyet sedang kewalahan melayani pengunjungnya. Dia hanya mempunyai dua tangan dan juga dua kaki sedangkan pelanggannya tidak henti-hentinya berdatangan dan memesan dan memesan  dan terus memmesan. Kasian juga kalau melihat si monyet seperti itu. Kita bantu yuk! Untuk membantunya kalian hanya tinggal memainkan permainan memasak cream pie pisang. Hasil olahan kalian akan disajikan untuk para pengunjung disana.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok