Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Selasa, 28 Oktober 2014

Permainan Memasak Bakso Italia



Judul: Permainan Memasak Baso Italia 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, bakso adalah makanan yang sudah sangat dikenal dan banyak sekali dibuat di berbagai pelosok daerah di Indonesia. Bakso sendiri konon katanya berasal dari China. Kalau di Indonesia kalian tidak perlu ragu lagi bahwa kita saat kemana pun pergi kita akan dengan mudah menemukan penjual bakso. Namun, apakah kalian tahu bahwa sesungguhnya di Italia pun ada bakso? Seperti apakah bakso Italia itu dan apakah sama dengan bakso yang ada di Indonesia. Untuk mengetahuinya kalian bisa memainkan permainan ini.

Sobat sekalian, sebelum kalian memainkan permainan ini coba sejenak kalian perhatikan resep bakso buatan Italia. Bahan-bahannya adalah 1 lb daging sapi tanpa lemak, setengah cangkir remah-remah roti, 1/3 air (kurang lebih), 1/4 parudan keju parmesan, bawang putih, garam, dan lada. Nah, resep ini adalah resep yang benar-benar sesui dengan yang aslinya loh. Coba sekarang kalian bandingkan dengan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat bakso di Indonesia. Kalau menurutku sih kayaknya masih lebih baik punya Italia. Hmmm, aku jadi kepingin mencoba nih.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, pasti kalian tertarik untuk memainkannya setelah kalian melihat resepnya apalagi setelah kalian tahu kalau resepnya itu merupakan resep aslinya. Mudah saja untuk memainkan permainan ini dan yang jelas gratis loh. Kalian sudah berada di tempat yang tepat. Kalian hanya tinggal megklik tombol play untuk memainkannya. Jika kalian menginginkan lebih maka kalian juga bisa mengklik tombol recipe krena disana kalian bisa meliaht langsung resepnya dan juga petunjuk untuk membuat bakso Italia.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

1 komentar:

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok