Announcement:

Selamat datang dan selamat berkunjung di Permainan Memasak Ok, tempatnya permainan online masak memasak!

Senin, 27 Oktober 2014

Permainan Memasak Ayam Goreng



Judul: Permainan Memasak Ayam Goreng 

Deskripsi: 

Hmmm, yammi, ayam goreng... ayam goreng... Sobat sekalian, yang namanya ayam goreng selalu mengundang selera dan membuat nafsu makan kita bertambah. Inilah salah satu masakan paporit orang Indonesia. Ayam goreng memang merupakan masakan yang sudah merakyat dan kita sudah sering menemukannya di rumah. Mamah sering sekali memasak kalian ayam goreng. Memang mungkin tidak setiap hari, namun setidaknya sekali dalam seminggu selalu ada atau mungkin sekali dalam sebulan, ya paling parah-parahnya sekali dalam setahun.

Sobat sekalian, walau pun masakan ini merupakan masakan yang sudah sangat populer namun terkadang olahan memasaknya berbeda. Untuk mendapatkan citarasa yang enak maka dalam permainan yang akan kita mainkan saat ini saya pun ingin menyumbangkan sebuah resep masakan ayam panggang. Dengan sangat terperinci mulai dari resep bahan masakan, alat masakan sampai akhirnya bagaimana cara mengolah dan juga memasaknya akan diperlihatkan dan langsung diperaktekan dalam permainan ini.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, semua permainan yang ada di blog ini bisa kalian mainkan dengan gratis termasuk permainan yang akan kita mainkan saat ini. Dalam permainan yang grtais ini kalian akan langsung memperaktekan setelah sebelumnya game ini memberitahukan apa saja yang harus kalian siapkan untuk memulai memasak. Secara berurutan proses demi proses akan kalian kerjakan sampai akhirnya nanti ayam gorengnya jadi dan siap disajikan. Kalian juga bisa mencoba resep yang ada dalam permainan ini di rumah. Jadi, tunggu apa lagi!
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 Permainan Memasak OK. Powered by Newgamekids.com | Love for Permainan Memasak Ok